Nama  : Deby Chyntiawati

Kelas   : 3ea14

NPM   : 14209202

Materi :Softskill Bahasa Indonesia

Abstrak

Pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan pada

PT . apa adanya

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT . apa adanya variable penelitian ini adalah persepsi , sikap konsumen  dan kualitas pelayanan ( Y ) di PT . Surya Prima Graha Motor.

       Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada PT . apa adanya . Sedangkan sample dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah memiliki kartu anggota , sebanyak 50 orang.

       Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan data primer dan data sekunder yang bersifat kualitatif dan kuantifikasi menjadi kuantitatif dengan sekala likert 1-5. Kuantitatif yang kemudian diolah dengan program SPSS , dari hasil pengolahan data , diperoleh kesimpulan dari penelitian ini sebagai berikut : Bahwa persepsi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap terhadap kualitas pelayanan pada PT . apa adanya , hal ini dapat dilihat dari hasil pengujian persamaan regresi didapat  14.825 >  = 3.00 sehingga dapat disimpulkan bahwa persepsi dan sikap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan pada PT . apa adanya

Kata Kunci : Persepsi – Sikap konsumen – Kualitas pelayanan