Nama   : Deby Chyntiawati

Npm    : 14209202

Kelas   : 4ea14

AKAN KUCARI NAMAMU DALAM SAJADAH SEPERTIGA MALAMKU.

 

Cinta dalam diamku..

Haruskah kau tau jika ak mencintaimu,

KURASA TIDAK..

Karena cinta itu tidak  bisa terungkap agar bisa terlihat..

Ia hanya bisa dirasa dalam hati,

Bukan ak tak berani mengurai,

Tapi aku takut salah dalam menempatkannya,

Karena apa yang menurutku baik,

Belum tentu baik menurut-Nya..

Aku ingin yang terbaik untuk Rabbku..

Sebenarnya acuhku bukan berarti untuk mengabaikanmu,,

Diamku bukan berarti tak mengingatmu..

Karena akupun insan biasa,,

Ada perasaan..

Ada keinginan..

Ada harapan..

Namun aku merasa diri ini belum pantas untuk itu…

Biar rasa ini tercipta..

Kusimpan disudut hati ..

Hanya ALLAH saja yang mengetahui segalanya..

Kuterbangkan sayap angan keangkasa..

Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta..

Agar kucari namamu disepertiga malamku..

Aku harap kaulah yang tertulis di Lauhul Mahfudz untukku..

Jikapun bukan…

Tek mengapa aku percaya takdir-Nya adalah yang terbaik..amin yaa rabbal alamin 🙂